Apa Ya Kira-Kira Bocoran Gamis Terkini Dalam Muffest 2017 Nanti?

Dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, serta lebih dari 20 juta wanita memakai busana muslim, dipastikan pangsa pasar busana muslim seperti permintaan gamis terkini akan terus meningkat. Menurut laporan Liputan6 (06/03), tahun 2010 lalu pemerintah Indonesia sudah mulai melakukan berbagai upaya untuk membuat industri fashion muslim bergeliat. Hal ini terlihat dari target pemerintah yang menargetkan Indonesia sebagai pusat fashion muslim di Asia tahun 2018. Langkah ini kemudian berlanjut ke arah internasional di tahun 2020 mendatang.Apa Ya Kira-Kira Bocoran Gamis Terkini Dalam Muffest 2017 Nanti

Warta berita ini juga menyebutkan kalau tren modest wear mengalami peningkatan pesat hingga 8,15% dilansir dari Kementrian Perdagangan. Bahkan, menurut data Tomson Reuters di State of The Global Islamic Economy, Indonesia sudah memiliki pangsa tetap di Timur Tengah seperti Uni Emirat Arab, Turki, Saudi Arabia dan Nigeria.

Pesatnya penjualan produk Indonesia ini tidak lepas dari desain yang semakin beragam, termasuk gamis terkini yang mendapatkan banyak sekali modifikasi oleh desainer muda. Sehingga, jenis pakaian tradisional khas negara-negara Timur Tengah ini semakin beragam dan tidak lagi terlihat kaku dan membosankan.

Demi menggerakkan perekonomian di industri fashion ini, tentunya Indonesia sangat ingin menjadi pusat produk fashion islam di dunia. Berbagai penyelenggaraan penting dilaksanakan, seperti halnya Fashion Chamber dalam acara Muslim Fashion Festival yang nantinya akan dihelat pada 6-9 April 2017. Ada sekitar 250 merk lokal yang akan unjuk gigi memamerkan koleksi terbarunya. Lalu seperti apa tren yang akan diusung kira-kira?

Tren Busana Gamis Terkini Dalam Muffest 2017

Busana Indonesia memiliki keunggulan ready to wear, yang mana fokus pada hal-hal simple, fleksibel dengan kemudahannya dipakai untuk aktifitas sehari-hari. Berbagai kerudung instan tersedia banyak sekali demi memenuhi permintaan wanita urban yang begitu tinggi. Beberapa tren gamis terkini yang bakal mendominasi di ajang Muffest 2017 ini adalah sebagai berikut:

Digitarian

Dilansir dari situs Sindonews (04/03) berbagai tema diusung diajang festival tahunan ini. Tema digitarian menjadi andalan beberapa pemiliki brand terkenal yang sengaja mempadu-padankan warna. Permainan warna ini dikemas dalam bentuk retro, ilusi optik serta potongan asimetris di setiap koleksi busana gamis terkini yang diusung. Tren ini pun dianggap lebih ramah bagi generasi anak muda yang mana desainer terinspirasi dari gaya milenial yang sedang happening sekarang.

Vigllant

Yang kedua, tren Vigllant juga menjadi tema utama bagi beberapa produk. Perpaduan unsur alam seperti warna-warna natural juga turut mewarnai pagelaran fashion muslim ini. Sehingga, tampilan baju gamis terkini jauh lebih ramah dan mudah dikombinasikan.

Archean

Untuk Anda yang suka tampil minimalis, koleksi Archean bisa Anda coba dengan penekanan pada tekstur dan potongan baju yang beragam. Dalam ajang ini, umumnya desainer lebih menonjolkan potongan asimetris.

Cryptic

Bentuk-bentuk gamis terkini dengan potongan dan warna dramatis juga akan ditampilkan dalam ajang ini. Lebih banyak eksperimen dan juga permainan yang lebih berani namun meninggalkan kesan misterius.

Kita tunggu koleksi terbaru dalam ajang bergengsi ini. Pastikan Anda menemukan produk terbaik kami dengan desain yang ramah dan cocok untuk berbagai macam aktifitas. Ranti sudah 29 tahun menjadi pioneer busana muslim trendi yang bisa dipakai oleh semua kalangan dengan sentuhan modern demi memenuhi kebutuhan wanita urban yang sibuk dan dinamis. Kunjungi galeri kami sekarang juga dan dapatkan penawaran khusus!

Apa Ya Kira-Kira Bocoran Gamis Terkini Dalam Muffest 2017 Nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *